Oli Hidrolik

SWEPCO 703 Multi-Grade Anti-Wear Hydraulic Oil

Meningkatkan 30% produktivitas.

Oli hidrolik anti-aus formula terbaru Swepco 703 dirancang khusus untuk memberikan kinerja terbaik pada sistem hidrolik bermuatan berat. Bahan dasar sintesis premium dan formula kimia geser-stabil terbarunya meningkatkan efisiensi pompa dan produktivitas, bahkan pada saat musim panas yang panjang ketika oli mengalami penipisan akibat suhu tinggi; yang menyebabkan operasi menjadi lemah di sore hari. Operator akan menemukan perbedaan-nya dan Anda pun juga.

Keunggulan

· Bahan dasar sintesis premium-nya menjamin kinerja yang luar biasa pada rentang suhu yang luas

· Formula kimia terbarunya meningkatkan stabilitas geser sebesar 40%

· Mencegah penipisan pada suhu tinggi serta turun-nya daya operasi di sore hari pada musim panas yang panjang

· Meningkatkan efisiensi pompa dan meningkatkan produktivitas sebesar 30% bahkan lebih dibandingkan oli hidrolik biasa

· Kinerja tinggi anti-oksidant mencegah terjadinya pernish pada suhu tinggi, lumpur, dan kontaminan perebut daya lain-nya

· Memiliki daya anti-aus dan anti-busa yang baik

· Formula segala suhu-nya menghilangkan dampak akibat perubahan musim

· Cocok digunakan untuk suhu sampai dengan -450C atau -490F

· Menurunkan biaya bahan bakar pada penggunaan hidrolik yang intens

· Sensitif terhadap UV, sehingga dapat mendeteksi kebocoran dengan cepat

Meningkatkan produktivitas sebanyak 30%

Pompa hidrolik merupakan jantung dari sistem hidrolik. Namun, pompa hanya sebaik oli yang digunakan. Penyebab utama dari hilangnya daya adalah suhu tinggi yang menyebabkan terjadinya penipisan pada oli hidrolik. Sementara oli menipis saat beban berkelanjutan dan suhu tinggi, pompa mengalami kebocoran internal atau kebocoran yang terjadi pada baling-baling dan piston pompa. Hal tersebut menyebabkan operasi yang lamban, kehilangan daya, dan produktivitas. Dikenal dengan sebutan “pudar di sore hari/ afternoon fade” di dunia industri, penipisan pada suhu tinggi dapat menyebabkan kerugian.

Bahan dasar premium sintesis dan aditif kimia-nya mengurangi pergeseran hingga 40% dan terbukti meningkatkan efisiensi pompa, serta 30% produktivitas melalui uji kontrol lapangan.

Kontrol yang lebih efektif terhadap pernish dan lumpur

Kimia anti-oksidant-nya yang unggul mendorong daya tahan bahan dasar alami-nya terhadap oksidasi. Hal tersebut menjamin stabilitas panas yang unggul, mencegah terbentuknya lumpur dan pernish, serta memperpanjang usia pelumasan.

Melawan aus dan gesekan

Sementara terjadi panas tinggi pada sistem hidrolik, aditif anti-aus Swepco beralih ke permukaan logam dengan memberikan lapisan tambahan untuk memberikan perlindungan terhadap aus.

Aksi pelapisan ini terjadi secara otomatis saat kapanpun kondisi operasi membutuhkannya. Hasilnya adalah pengurangan terhadap gesekan yang signifikan, suhu operasi yang lebih dingin, serta usia komponen hidrolik dan pelumas yang lebih panjang.

Penyebaran busa yang sangat baik

Pembusaan merupakan penyebab utama dari peninggian, hilangnya daya, serta panas berlebih pada sistem hidrolik. Swepco 703 menyebarkan busa dengan cepat, memungkinkan daya penuh tanpa terjadinya panas berlebih, peninggian atau selang yang tersendat.

Demulsifikasi yang efektif

Penyebab lain dari hilangnya daya adalah pengembunan air pada penampungan oli serta emulsifikasi pada oli dan air. Swepco 703 mengandung materi demulsi yang efektif melawan fenomena hilang-nya daya.

Memperpanjang usia pelumas – mengurangi konsumsi oli

Stabilitas panas Swepco 703 yang unggul dan daya tahan-nya terhadap oksidasi memperpanjang masa penggunaan pelumas, sehingga mengurangi kebutuhan penggunaan oli. Melalui program analisa cairan Swepco LabTecSM , pengguna Swepco 703 dapat menikmati manfaat ini secara maksimal.

Formula segala musim-nya menghilangkan kebutuhan multi-grade

Swepco 703 dapat bekerja tanpa terkecuali pada cuaca dingin dan panas. Ideal untuk mesin luar ruangan atau mesin yang tidak bergantung pada cuaca, dimana oli hidrolik diganti secara berkala untuk memelihara kinerja. Menghilangkan biaya akibat penyimpanan jenis oli musim yang berbeda, menyederhanakan jadwal pemeliharaan, serta menghemat biaya dan waktu pemeliharaan.

Penghematan energi pada beberapa aplikasi

Meningkatkan kinerja pelumasan, meningkatkan efisiensi pada pompa dan meningkatkan produktivitas, sehingga menyebabkan menurunnya biaya bahan bakar pada aplikasi hidrolik yang insentif; seperti: mesin penggali.


Karakteristik Fisik

Daya tarik API, 600F

31.1

Kepadatan, lb/ gal (kg/l)

7.25 (0.87)

Viskositas, -400C, cSt

34.840

Viskositas, -300C, cSt

9.291

Viskositas, -200C, cSt

3.484

Viskositas, 400C, cSt

60.8

Viskositas, 1000C, cSt

11.3

Indeks viskositas

182

Titik api, COC, 0F (0C), Min

464 (240)

Titik tuang, Min, 0F (0C)

-58(-50)

Kekuatan dielectric, volt, ASTM D-877

>34.000


Catatan: rentang suhu operasi khusus tergantung pada viskometric pompa hidrolik. Konsultasikan kebutuhan viskositas OEM ketika beroperasi pada suhu selain 0.

Memenuhi standart kebutuhan:

SWEPCO 704 Anti-Wear Hydraulic Oil

Swepco 704 Anti-Wear Hydraulic Oil mengandung Dimonyl®, merupakan cairan hidrolik anti-aus berkinerja tinggi, yang diformulasikan untuk aplikasi kecepatan dan tekanan tinggi. Paket aditif berteknologi tinggi-nya memberikan daya tahan terhadap proses emulsi dan kemampuan memisahkan diri dari air secara cepat, sehingga mencegah terjadinya proses karat. Kinerja anti-busa yang superior artinya menjadikan daya transmisi lebih halus tanpa gejolak yang dapat menyebabkan kebocoran. Kinerja Swepco 704 telah terbukti, bahkan dalam sistem yang kritis dan menuntut ketepatan kontrol gerak, misalnya pada simulator penerbangan.

Keuntungan

  • Secara khusus diformulasikan untuk memperpanjang usia pemakaian aplikasi dan kontrol terhadap aus
  • Telah memenuhi standart USDA dan pertanian Kanada (Agri-Canada) untuk aplikasi sistem tertutup
  • Mengandung pelarut halus dan bahan dasar parafinic yang mencegah terjadinya pernish dan lumpur
  • Memilki paket aditif yang sangat baik
  • Kemampuan demulsifikasi (pemisahan) terhadap air mencegah perputaran air dalam sistem, sehingga meminimalisasikan terjadinya karat
  • Kinerja anti-busanya mencegah terjadinya gejolak secara tiba-tiba
  • Stabilitas panas, mencegah terjadinya oksidasi pada suhu tinggi
  • Tersedia dalam SAE 10, 15, 20, 30; ISO 32, 46, 68, 100
  • Tersedia dalam kemasan pail, tong kecil, drum, serta kemasan peti

Manfaat dan Deskripsi

Swepco 704 Anti-Wear Hydraulic Oil merupakan oli hidrolik anti-aus yang dirancang untuk kebutuhan segala suhu, dengan kandungan paket aditif yang secara teknis memberikan perlindungan terhadap aus, karat, korosi, lumpur, oksidasi, pernish, pembusaan, serta emulsifikasi.

Kinerja Superior

Sistem hidrolik memiliki tantangan khusus tersendiri. Oli hidrolik biasa dapat rusak saat operasi suhu tinggi, yang menyebabkan meningkatnya viskositas, suhu komponen berlebih, serta pernish pada pompa dan komponen. Swepco 704 merupakan percampuran antara bahan dasar berkualitas tinggi dan paket aditif yang diformulasikan khusus untuk memenuhi tuntutan kebutuhan sistem hidrolik pada aplikasi komersial, angkatan laut, perhutanan, pertambangan, serta industri lainnya. Tidak hanya mencegah dampak dari operasi suhu tinggi, namun juga melindungi terhadap karat dan pernish. Swepco 704 tepat digunakan untuk mayoritas pompa hidrolik pabrikan, termasuk buatan Denison, Racine, Vickers, Cincinnati Milacron, dan lainnya.

Swepco 704 mengandung aditif Dimonyl®. Aditif khusus ini memberikan perlindungan superior terhadap oksidasi dan karat. Secara khusus, juga meningkatkan kinerja pada suhu tinggi, dengan cara menjaga oli agar tidak rusak pada suhu tinggi. Dimonyl® memastikan suhu operasi yang lebih dingin serta buangan pernish yang lebih sedikit. Sehingga, memberikan perlindungan yang lebih tahan lama, serta bebas dari masalah yang sering dialami oleh sistem hidrolik.

Bahan dasar yang digunakan pada Swepco 704 memiliki indeks viskositas yang tinggi, yang tidak menebal pada suhu rendah ataupun menipis pada suhu tinggi. Anda mendapatkan kinerja pada segala suhu yang dapat diandalkan.

Beberapa oli hidrolik mengalami pembusaan saat digunakan, menyebabkan gejolak serta operasi yang tidak sesuai bagi sistem hidrolik. Swepco 704 memiliki daya tahan terhadap pembusaan, sehingga memberikan daya transmisi yang lebih halus tanpa gejolak.

Swepco 704 juga memiliki daya tahan yang luar biasa terhadap proses emulsi dengan air. Saat air mengkontaminasi sistem. Swepco 704 segera memisahkan, mencegah air terus membaur ke dalam sistem yang dapat menyebabkan karat.


Karakteristik Fisik dan Kinerja

Tingkat SAE (ISO)

10 (32)

15(46)

20(68)

30(100)

Daya tarik API @600F

30.5

29.85

29.2

27.9

Titik api, COC, 0F

430

430

455

460

Viskositas, SUS @2100F

44

49

56

64

Viskositas, cSt @400C

32

46

68

100

Viskositas, cSt @1000C

5.5

7.0

9.2

11.3

Titik Tuang, 0F, Max

-35

-25

-20

-15


SWEPCO 737 EcoPro Anti-Wear Hydraulic Oil

Swepco 737 EcoPro Anti-Wear Hydraulic Oil merupakan cairan hidrolik tak-beracun dan dapat didaur ulang berkinerja tinggi yang memberikan kinerja terbaik dibandingkan dengan cairan oli serupa yang bekerja pada suhu tinggi dan rendah, serta kontrol aus. Bahan dasarnya merupakan campuran antara senyawa kimia ester oleic dan kimia ramah lingkungan untuk sistem hidrolik yang dioperasikan pada lingkungan sensitif, seperti kelautan, pertanian, alam liar, kehutanan, tata kota, pengeboran, serta banyak aplikasi lainnya yang memiliki resiko terhadap air, alam liar, dan vegetasi.

Keunggulan:

  • Kemampuan daur ulang secara bio yang unggul: 96% CEC-L-33-T-82
  • Aman bagi kehidupan perairan
  • Tidak memproduksi “kilap pelangi”
  • Diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya tahan pada suhu tinggi, memperpanjang usia pemakaian, serta kontrol yang baik terhadap aus
  • Dapat bekerja dengan sangat baik saat dikombinasikan dengan pelumas berbahan dasar bahan bakar pada pelumasan alami --- 50 lb uji beban Timken OK
  • Ikatan ester alamiah-nya berviskositas tinggi dengan kemampuan oksidasi yang baik dan stabilitas panas. Perlindungan hingga +2800F
  • Kemampuan alir yang baik pada suhu rendah. Tidak akan menyumbat pada penyaring (filter) ataupun menghambat pelumasan. Bekerja dengan baik hingga suhu mencapai <-300F
  • · Daya tahan terbaik terhadap pembusaan, karat, dan korosi

    · Memenuhi mayoritas kebutuhan pabrikan

    · Memenuhi standart kebutuhan fisik untuk lingkungan, program eco-label jaringan dunia

SWEPCO 755 Premium Food Grade Hydraulic Oil

Sistem hidrolik saat ini yang terdapat pada aplikasi pemrosesan makanan, minuman, daging dan unggas beroperasi secara berkelanjutan pada puncak efisiensi … dan tingkat keamanan apabila terjadi kontak langsung tanpa disengaja dengan makanan. Untuk memenuhi kebetuhan tersebut, dibutuhkan pelumas tangguh yang stabil terhadap panas baik pada suhu tinggi maupun rendah, memiliki daya tahan yang unggul terhadap lembap dan lingkungan asam pada pabrik makanan, serta memberikan perlindungan pada bagian-bagian vital dari aus dan kebutuhan akan persyaratan USDA/ NSF/ CFIA H1. Swepco 755 Premium Food Grade Hyraulic Oil merupakan jawaban-nya … pelumas murni untuk makanan dengan kinerja yang unggul

Keunggulan

  • Memenuhi standar USDA/ NSF/ CFIA H1
  • Pelumas tahan lama untuk aplikasi pangan
  • Mengandung hidrokarbon tersintesis murni yang memiliki kestabilan terhadap panas
  • Aditif yang tak-beracun, meningkatkan daya tahan terhadap oksidasi dan aus.
  • Melindungi pompa, sistem penggerak dan sirkulasi terhadap cetakan, cacat permukaan, karat dan korosi.
  • Memiliki daya tahan terhadap kelembapan dan lingkungan asam yang umum terdapat pada pabrik makanan dan minuman.
  • Pelumasan yang tangguh menyebabkan pengurangan energi muatan.
  • Kompatibel dengan segel dan cat akhir

Fitur

Manfaat

Bahan dasar hidrokarbon sintesis

· Memberikan mesin Anda keseragaman viskositas pada rentang suhu yang lebar

· Mengurangi ketidakstabilan yang terjadi pada suhu tinggi, stabilitas pada panas

· Karakteristik alir yang lebih baik pada suhu rendah membantu mengurangi aus pada saat nyala mesin

· Memperpanjang usia mesin

Penghambat oksidasi

· Mencegah terjadinya penebalan oli

· Membantu mencegah pembentukan lumpur, pernish, buangan karbon sebagai hasil dari oksidasi

Penghambat karat dan korosi

· Membentuk ikatan kimia terhadap permukaan logam dengan menjaganya agar tetap lembap dan asam dari proses penetrasi dan “serangan” terhadap permukaan logam

Penghambat anti-aus

· Membantu mencegah gesekan dan aus

· Mencegah kontak antar logam

Secara alamiah rendah titik tuang

· Kinerja yang unggul pada suhu rendah

Cocok untuk segel

· Mencegah penyusutan segel, kebocoran pada gasket, dan kehilangan cairan

· Mengurangi biaya yang terjadi akibat penggantian segel yang rusak

· Mengurangi resiko kontaminasi terhadap makanan

· Direkomendasikan kompatibel dengan materi neoprene dan rendah nitrile Buna N

Masa kerja yang lebih lama

· Bekerja dengan lebih keras untuk waktu yang lebih lama yang menjawab kebutuhan Anda terhadap biaya tenaga kerja dan kekhawatiran terhadap buangan oli

Program Analisa Cairan SWEPCO LabTecSM

· Memaksimalkan usia mesin dan pelumas serta lekas mengenali permasalahan yang terjadi

· Mengurangi buangan

Hal penting

· Memperpanjang usia mesin Anda

· Menghemat bahan bakar

· Mengurangi buangan

· Meningkatkan kinerja oli

· Mengurangi biaya tenaga kerja dengan cara mengurangi dan menyederhanakan proses pemeliharaan

· Mengurangi waktu mati baik yang terjadwal maupun yang tidak

· Formula multi-fungsi mengurangi kekeliruan akibat penggunaan bermacam-macam pelumas


Karakteristik Fisik

Tingkat ISO

32 68

Viskositas, cSt @400C

30.6 64.2

Viskositas, cSt @1000C

5.89 9.72

Indeks viskositas

140 134

Titik api, COC, 0F(0C)

460(237) 484(252)

Titik tuang, 0F(0C), Max

-67(-55) -50(-46)

Warna

jernih

SWEPCO 708 Industrial/ Turbine Oil

Swepco 708 Industrial/ Turbine oil merupakan oli industri berkualitas premium yang diformulasikan untuk mendukung kinerja terbaik dibawah pengaruh lingkungan yang penuh dengan tuntutan. Pabrik mesin industri dan turbin telah menyepakati bahwa lumpur, pernish, dan buangan karbon merupakan dampak dari oksidasi oli; yang merupakan salah satu penyebab utama dari tidak efisien-nya operasi mesin, serta kerusakan mesin. Swepco 708 dirancang khusus untuk melawan aus dan gesekan yang merupakan hasil dari suhu tinggi (oksidasi), air, kontaminan, serta beban berat; sehingga memperpanjang usia mesin dan oli. Dengan menurunkan suhu operasi, mesin yang menggunakan 708 akan lebih tahan lama, fleksibilitas pada katup untuk mengurangi kebocoran pada oli, serta konsumsi oli yang minim.

Swepco 708 merupakan campuran dari bahan dasar parafinis berviskositas tinggi dengan aditif kimia, termasuk DIMONYL®, aditif kimia pencegah aus yang dikembangkan oleh laboratorium penelitian dan pengembangan Swepco. Campuran tersebut memberikan daya tahan terhadap panas dan oksidasi yang tidak didapat dari oli komersial biasa lain-nya.

Program Hemat Energi Swepco (ESP/ Energy Savings Program) telah mencatat bahwa 708 mampu mengurangi muatan listrik sebesar 13%, menghasilkan penghematan energi.

Manfaat yang didapat: aplikasi yang lebih bersih, efisien, serta tahan lama. Termasuk, sistem sirkulasi oli, kabut, bah, serta sistem operasi pada suhu yang ekstrim. Swepco 708 memperpanjang usia pemakaian sehingga mengurangi buangan oli dan biaya pemeliharaan.

Swepco 708 tepat digunakan pada beragam aplikasi industri, termasuk:

  • Pompa vakum
  • Peredam gear
  • Gear box
  • Turbin industri
  • Turbin uap
  • Ventilator
  • Lintasan udara kapal tangki
  • Sistem cipratan dan sirkulasi
  • Pompa pengisian ketel
  • Sistem pengembunan
  • Mangkuk oli
  • Rantai kemudi pendingin
  • Menara pendingin
  • Bearing mesin tenun

Fitur

Manfaat

Bahan dasar parafinis berviskositas tinggi

· Memberikan mesin Anda keseragaman viskositas pada rentang suhu yang lebar

· Mengurangi ketidakstabilan yang terjadi pada suhu tinggi, stabilitas pada panas

· Karakteristik alir yang lebih baik pada suhu rendah membantu mengurangi aus pada saat nyala mesin

· Memperpanjang usia mesin

DIMONYL®

· Berfungsi sebagai penguat sinergis kinerja bahan dasar dan aditif

· Menghasilkan lapisan pelindung yang menghilangkan aus prematur dan gesekan

· Membantu meningkatkan nilai bahan bakar dengan mengurangi gesekan dan tarikan

· Menghasilkan lapisan kuat yang dibutuhkan untuk dapat bertahan pada tekanan tinggi

Penghambat oksidasi

· Mencegah terjadinya penebalan oli

· Membantu mencegah pembentukan lumpur, pernish, buangan karbon sebagai hasil dari oksidasi

Penghambat karat dan korosi

· Membentuk ikatan kimia terhadap permukaan logam dengan menjaganya agar tetap lembap dan asam dari proses penetrasi dan “serangan” terhadap permukaan logam

Aditif anti-busa

· Dapat menurunkan suhu operasi oli sebesar 25-500F dengan cara menyebarkan busa serta melepaskan panas yang terbentuk

Aditif penekan titik tuang

· Memberikan karakteristik alir oli yang lebih baik pada suhu rendah

· Membantu meningkatkan kinerja saat awal nyala mesin pada suhu dingin

Menghemat bahan bakar

· Meningkatkan kadar ke-oli-an yang membentuk lapisan anti-gesek untuk mengurangi konsumsi oli

Masa kerja yang lebih lama

· Bekerja dengan lebih keras untuk waktu yang lebih lama yang menjawab kebutuhan Anda terhadap biaya dan kekhawatiran terhadap buangan oli

Standart USDA

· Dapat digunakan di sistem tabung tertutup pada aplikasi pemrosesan oli


Karakteristik Fisik

Tingkat ISO

32

46

68

100

150

220

Tingkat SAE

10

15

20

30

40

50

Daya tarik khusus, @600F

0.869

0.872

0.874

0.875

0.879

0.885

Viskositas, SUS @1000F

170

240

315

500

700

1180

Viskositas, SUS @2100F

45

48

56

64

77

94

Viskositas, cSt @400C

31

46

68

100

150

200

Viskositas, cSt @1000C

5.5

6.9

9.2

11.3

14.5

18.9

Indeks viskositas

99

99

99

98

98

98

Warna

Amber

Amber

Amber

Amber

Amber

Amber

Titik tuang 0F, Max (0C)

-20 (-29)

-18 (-28)

-15 (-26)

-10 (-23)

0 (-18)

5 (-15)

Titik api, COC, 0F(0C)

420 (215)

430 (221)

455 (235)

460 (238)

465 (240)

465 (240)


Karakteristik Kinerja

Korosi bilah tembaga, ASTM D-130, Warna

1

1

1

1

1

1

Tes karat, ASTM D-665, air suling

pass

pass

pass

pass

pass

pass

Tes karat, ASTM D-665, air asin

pass

pass

pass

pass

pass

pass

Stabilitas oksidasi, ASTM D-943, jam

>2,700

>2,700

>2,700

>2,700

>2,700

>2,700

Aus pompa, Vickers, ASTM D-2882

pass

pass

pass

pass

pass

pass

Tes busa, ASTM D-892, 10 menit

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

SWEPCO 718 Fire Resistant Hydraulic Oil

Diformulasikan khusus untuk aplikasi yang membutuhkan oli dengan daya tahan terhadap api penyebab kebakaran/ ledakan.

Swepco 718 Fire Resistant Hydraulic Oil merupakan oli berkinerja tinggi yang diformulasikan khusus dengan kemungkinan sangat minim untuk meledak saat mengalami kontak dengan api.

Keunggulan bila dibandingkan dengan oli hidrolik tipe emulsi standar

Swepco 718 bersifat pembalik emulsi, merupakan pengembangan dari emulsi biasa karena formulanya yang mengandung air dalam oli, sebanyak 40%. Kimia pembalik tersebut dilapisi oleh oli, sebagai formulasi oli hidrolik. Sehingga, menghasilkan lumasan yang unggul, bila dibandingkan dengan emulsi biasa. Emulsi konvensional biasanya mengandung air atau cairan yang sangat banyak, sebesar 90-95%, sehingga menghasilkan oli yang dilapisi oleh air. Sehingga, kinerjanya menjadi terbatas dan tepat hanya untuk aplikasi ringan yang tidak membutuhkan tuntutan khusus atau daya tahan terhadap aus.

Kimia pembalik Swepco 718 membuatnya tepat untuk aplikasi pertambangan berat, peleburan, kilang, serta aplikasi lainnya yang membutuhkan pelumas tangguh dan daya tahan terhadap api.

Swepco 718 memberikan kinerja anti-aus yang unggul yang memberi perlindungan terhadap sistem pompa hidrolik, segel, serta komponen lainnya dari aus dan kinerja yang tidak efisien.

Swepco 718 juga memberikan control yang baik terhadap karat dan korosi.

Daya tahan yang baik terhadap demulsifikasi

Emulsi yang stabil sangat penting bagi kinerja oli hidrolik tahan api. Jika oli dan air terpisah atau ter-dumulsifikasi, kinerja akan menurun. Efisiensi hidrolik, lumasan, daya tahan terhadap aus dan korosi akan menurun. Swepco 718 diformulasikan khusus untuk menjaga emulsi tetap stabil serta kinerja tetap optimal.

Menurunkan suhu operasi

Manfaat tambahan dari penggunaan Swepco 718 adalah menurunkan suhu operasi. Formula anti api-nya biasanya menurunkan suhu operasi sebesar 10-200 F apabila dibandingkan dengan suhu pada operasi serupa yang menggunakan oli hidrolik konvensional.

Menemukan titik kebocoran dengan lebih mudah

Karena warna yang putih susu, penggunaan Swepco 718 dapat cepat mengenali titik kebocoran dan tumpahan.

Kompatibilitas yang luas terhadap segel dan penutup

Swepco 718 merupakan kompatibilitas yang luas terhadap materi segel yang mayoritas digunakan oleh aplikasi hidrolik yang biasanya dianjurkan untuk tidak digunakan oleh oli hidrolik sintetik pada aplikasi pertambangan.

Sangat cocok untuk aplikasi pada suhu tinggi

Swepco 718 sangat cocok untuk ragam aplikasi, termasuk pembuka pintu tungku, mangkuk pelumer (miring), fork-lift, mesin las elektrik, penggeser/ pemotong logam panas, mesin pembentuk kaca, pengisi dan pengosong tungku, mesin penempa, plastik injeksi, jembatan penghubung bandara udara, medium transfer, mesin penghancur, mesin tungku, serta aplikasi lain


Karakteristik Fisik

Daya tarik khusus, 40% air, 600F

0.952

Kepadatan, 40% air, lbs/ gal

7.91

Viskositas, SSU, 40% air, 1000F

454.0

Viskositas, SSU, 40% air, 2100F

80.5

Indeks viskositas

140.9

Titik tuang, 0F

-15

Sulfur, %

0.05

Phosphorus, %

0.03

Zinc, %

0.02

Barium, %

0.11

Titik api

Tidak ada

Tekanan operasi yang direkomendasikan

Normal, PSI

Selang, PSI

1200-1400

2400

Warna

Putih susu